Scroll to Top

5 Makanan Ini Dapat Memberi Efek Halusinasi

By C Novita / Published on Monday, 18 Dec 2017

buah pala

Beberapa tanaman memiliki efek halusinasi jika dikonsumsi dalam jumlah berlebih, namun pengaruhnya jauh lebih ringan dari daun ganja. Karena itu tanaman atau buah tersebut tidak dilarang peredarannya oleh pemerintah, berbeda dengan daun ganja.

Bahkan makanan tersebut dapat dengan mudah dijumpai sehari-hari, dan umum digunakan. Biasanya ada efek samping lain yang membuat orang enggan mengonsumsinya terlalu banyak, misalnya saja mulas, sakit perut atau insomnia.

Berikut ini 5 makanan yang memberi efek halusinasi, seperti dilansir laman Boldsky, Senin (18/12/2017).

Cabai

Beberapa jenis cabai terpedas di dunia memberi efek halusinasi bagi yang mengonsumsi. Cabai lain pun demikian, karena merangsang produksi hormon endorfin sehingga menciptakan perasaan senang dan euforia namun tidak berlebihan.

Pala

Buah pala memiliki aroma wangi yang menyenangkan. Buah ini mengandung senyawa myristicin yang mempengaruhi syaraf sehingga bisa memicu pusing dan paranoid bila Anda berlebihan memakannya.

Kopi

Minuman ini jika dikonsumsi berlebihan pun dapat menimbulkan halusinasi, karena kafein yang ada di dalamnya. Namun efeknya bukan seperti pada ganja, melainkan menjadi bingung dan tak nyaman.

Mulberry

Buah ini membuat Anda trippy jika mengonsumsi berlebihan. Sistem saraf Anda yang dipengaruhi oleh zat yang ada padanya.

Efek halusinasi yang ditimbulkan memang berbeda-beda, dan itu tidak bisa jadi acuan pada setiap orang sebab pengaruhnya dapat saja berbeda.

 

 

 

 

 

Komentar Anda