Scroll to Top

Denada Masuk UGD, Netizen Malah Doakan Cepat Tobat

By Tyas / Published on Monday, 18 Dec 2017

Denada

Denada dikabarkan sempat masuk UGD di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Jakarta Selatan. Bukannya mendoakan agar cepat sembuh, netizen justru mendoakan Denada agar cepat bertobat.

Denada Sakit

Denada diketahui memang sekarang tampil lebih berani dari sebelumnya. Janda satu anak itu tak ragu untuk memakai pakaian – pakaian yang tidak hanya ketat, tetapi juga tipis dan minim. Denada juga bergoyang twerking di video klip terbarunya. Hal itulah yang membuat netizen geram. Pasalnya kini dirinya bukan lagi seorang gadis, melainkan seorang ibu yang harusnya sudah memikirkan apa yang dilakukannya itu berdampak baik atau tidak bagi putrinya.

“Kebanyakan pake baju kurang bahan sih si mbak nya jadi atit kan …gws mba moga sakit membawa hidayah kembali ke jalan yg bener gak kaya niki minaj lg,” ujar akun @lmnaomira di akun Instagram gosip @igtainment.

“Gws ya mbakee bsk2 klo udh sehat… jgn lp pake baju yaa.. goyang uget2nya kurangin inget umurr kecetitkan… dietnya jg jgn ketat2 kyk legging,” pinta akun @rinanovita_r.

Denada sempat dikabarkan akan segera melepas masa jandanya dengan menikahi Ihsan Tarore. Tetapi kemudian kisah cinta mereka terhenti di tengah jalan. Tidak ada penjelasan mengapa mereka putus dan apa yang membuat mereka batal naik pelaminan.

Komentar Anda