Scroll to Top

Rianty Cartwright Membuka Usaha Spa

By Dian Indriani / Published on Monday, 16 Jan 2012

rianty cartwrightSetelah menikah, presenter cantik Rianty Cartwright memang sengaja mencari pekerjaan yang lebih fleksibel.

Oleh karena itu Rianty memilih membuka usaha spa tradisional khusus wanita, usahanya lebih bersifat waralaba, karena Rianty yang baru untuk pertama kalinya mencoba menjalankan bisnis ini, memilih hanya terlibat dalam pengelolaannya saja.

“Ini kan waralaba ya, aku nggak pusing banget, bahan ada, treatment ada. Bisnis ini jadi ajang belajar,” kata Rianty.

Pembukaan spa Bale Bale Cikajang di jalan Cikajang No.69, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu malam (14/01/2012) ini banyak dihadiri para sahabat Rianty.

Rianty mempromosikan bahwa Salon Spa-nya memberikan perawatan yang berkualitas dengan bahan-bahan tradisional, dan juga Rianti berani menjamin privasi bagi pelanggannya.

“di sini privasi banget, khusus banget wanita, laki-laki nggak boleh masuk,” ujar Rianty.

Bisnis  Spa ini bagi Rianty merupakan salah satu bentuk investasi, karena ia sadar bahwa pekerjaan di dunia entertainment tidak bisa selamanya diandalkan.

“Kan sudah berkeluarga juga, jadi cari pekerjaan yang fleksibel,” tutur Rianty.

Rianty, yang pernah mempopulerkan ucapan ‘Good job‘ sewaktu didaulat menjadi juri dalam acara Indonesia Mencari Bakat di salah satu TV swasta ini, mengaku mendapatkan dukungan penuh dari sang suami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda