Scroll to Top

Ini Dia Jersey Spesial MU, Juventus, Bayern & Madrid Untuk FIFA 18

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 20 Dec 2017

Ini Dia Jersey Spesial MU, Juventus, Bayern & Madrid Untuk FIFA 18 a

Manchester United, Juventus, Bayern Munchen, dan Real Madrid ramai-ramai merilis jersey keempat. Bukan untuk diproduksi di dunia nyata, tetapi di dunia digital. Jersey ini hanya akan muncul untuk pengguna FIFA 18 dalam FIFA Ultimate Team (FUT).

Selama ini, klub-klub ternama terbiasa memiliki tiga jersey. Yaitu, jersey kandang, jersey tandang, dan jersey ketiga yang biasanya digunakan untuk pertandingan musim dingin. Namun kali ini MU, Juve, Bayern, dan Madrid punya terobosan khusus dengan jersey spesial mereka yang didesain Adidas.

Dikutip dari DailyMail, para pengguna FIFA 18 yang memilih salah satu dari empat klub raksasa Eropa itu sebagai klub favoritnya di FUT, dapat ‘memakaikan’ jersey spesial ini untuk digunakan di ‘lapangan digital‘.

Ini Dia Jersey Spesial MU, Juventus, Bayern & Madrid Untuk FIFA 18 b

Jersey keempat Manchester United, berwarna dasar hitam dengan pola merah yang unik. Sementara, tiga garis yang merupakan ikon Adidas, terdapat di bagian lengan, paha bagian bawah, dan kaus kaki bagian atas. Jersey ini ditampilkan oleh Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, dan Jesse Lingard.

Sementara itu, jersey keempat Juventus, berwarna dasar hitam. Logo klub, yaitu huruf J yang kontroversial, dilekatkan di bagian dada. Untuk jersey ini, beberapa bintang Juve di antaranya Paulo Dybala, Juan Cuadrado, hingga Miralem Pjanic tampil dalam versi digital.

Jersey keempat Real Madrid juga muncul dengan latar belakang warna hitam kelam, baik untuk bagian kaus maupun celana. Cukup unik, ikon Los Blancos Cristiano Ronaldo tidak berpose dalam versi digital untuk jersey ini. Tetapi sebagai ganti ada Karim Benzema, Marcelo, Gareth Bale, dan Toni Kroos.

Ini Dia Jersey Spesial MU, Juventus, Bayern & Madrid Untuk FIFA 18 d

Terakhir, klub elite Eropa yang juga desain kostumnya dibuat oleh Adidas, Bayern Munchen juga turut menampilkan jersey keempat untuk FIFA 18. Jersey ini berlatar belakang gelap. Kemudian, tiga garis khas Adidas muncul dalam bentuk diagonal dari bagian kanan atas ke kiri bawah. Sekilas, ini adalah versi gelap dari jersey timnas Peru.

Thomas Muller, David Alaba, dan James Rodriguez muncul dalam versi digital untuk jersey khusus Bayern Munchen ini. Sedianya, para pengguna FIFA 18 yang bisa memakaikan jersey ini untuk empat klub kesayangan mereka, adalah pengguna yang sebelumnya sudah memilih MU, Bayern, Juve, atau Madrid sebagai tim favorit sebelum 14 Desember 2017; dan sudah bisa diliht di game ini pada pekan ini.

Ini Dia Jersey Spesial MU, Juventus, Bayern & Madrid Untuk FIFA 18 r

Komentar Anda