Nikita Mirzani Gugat Cerai Suami Satu Minggu Setelah Melahirkan

nikita mirzani profilKali ini berita mengejutkan terlontar dari mulut Nikita Mirzani sendiri, Nikita mengatakan telah bercerai dengan suaminya hanya selang beberapa waktu setelah melahirkan.

Nikita, wanita yang mempunyai 17 tatto ini  mengaku dirinya menikah dengan seorang pengusaha pada tahun 2006, kemudian dia melahirkan seorang putri yang diberi nama Laura Meizani Nasseru Asry pada tahun 2007.

“Aku nikah di tahun 2006 dan 2007 melahirkan anak. Seminggu pasca kelahiran anak, aku menggugat cerai suami,” Ucap Nikita dengan santai.

Namun Nikita tidak mau menyebutkan nama suaminya yang disebut-sebut berprofesi sebagai Pengusaha itu, dan Nikita berjanji akan mengungkapkan jati diri bekas suaminya ini jika waktunya tepat.

“Dalam waktu dekat ini saya belum bisa membocorkan ya,”

Tukas Nikita seperti yg diungkapkan kepada Okezone saat berbincang melalui telepon, Minggu (15/01/2012).

Entah apa maksud Nikita dengan tidak mau mengungkapkan jati diri bekas suaminya itu, ataupun pengakuan Nikita sendiri tentang ia menggugat cerai suaminya ketika putrinya baru berumur 1 minggu.

Yang jelas Nikita sekarang sedang sibuk syuting film ‘Libido’ yang hanya akan ditayangkan di luar negeri karena banyaknya adegan ‘kontroversial’ ini memang penuh kejutan.

Komentar Anda

Leave A Response