Scroll to Top

Jerman Mencari Gurita Peramal Baru Pengganti Paul

By Joshua / Published on Sunday, 26 Jun 2011
Gurita bernama Ophira Memprediksi Jerman Menang / allvoices.com
Gurita bernama Ophira Memprediksi Jerman Menang / allvoices.com

Setelah kematian “Paul” pada oktober tahun lalu, Jerman mulai mencari gurita peramal baru untuk menggantikan posisinya.

Paul, sang gurita peramal ini sempat menghebohkan dunia dengan ramalan-ramalan akuratnya pada Piala 2010 lalu di Afrika Selatan. Seperti yang dikabarkan, Paul meninggal karena faktor usianya yang telah mencapai 3 tahun (rata-rata umur Gurita hanya 3 tahun).

Dikutip dari reuters, Jerman mencoba mencari pengganti Paul melalui turnamen antara akuarium yang diadakan di Berlin. “Semuanya berdasarkan gurita Paul, jadi kami memiliki ide untuk mencari juara gurita baru,” kata Sandra Schmalzried, general manager dari Sea Life aquarium di Berlin.

Dari delapan gurita yang bersaing mewakili tiap akuarium, nantinya akan ada satu gurita yang menggantikan posisi Paul. Gurita-gurita tersebut harus memprediksi pemenang  pertandingan piala dunia antar wanita antara German dan Kanada hari ini. Salah satu gurita tersebut yaitu Ophira memilih Jerman sebagai pemenang seperti dua gurita lainnya, sedangkan dua gurita lagi memilih Kanada dan sisanya memilih imbang. Mereka yang nantinya menang akan maju ke babak selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda