Scroll to Top

Simple Plan Siap Guncang Jakarta dan Surabaya

By Kamila Bawazier / Published on Sunday, 15 Jan 2012

Band rock asal Kanada, Simple Plan, siap mengguncang dua kota besar di Indonesia, Jakarta dan Surabaya pada tanggal 17 dan 18 Januari 2012.

Di Jakarta konser akan diadakan Istora Senayan sedangkan di Surabaya konser akan digelar di Grand City. Menurut informasi terakhir tiket sudah terjual 90 persen.

Tidak mengherankan jika animo penonton sangat luar biasa, karena penggemar Simple Plan di Indonesia cukup besar. Hal ini tentu saja sangat menggembirakan pihak promotor Big Daddy serta Guinness Indonesia yang ikut mendukung acara ini.

Untuk harga tiketnya promotor memasang harga yang tidak jauh berbeda untuk kedua kota. Di Jakarta, VIP Rp1.350.000, Festival Rp550 ribu dan Tribune Rp400ribu. Sedangkan untuk Surabaya, Festival A Rp550 ribu dan Festival B Rp350 ribu.

Band yang terkenal dengan lagu Welcome to My Life ini sebelumnya pernah konser di Indonesia pada 31 Juli 2008.

Namun yang berbeda dengan konser sebelumnya, kali ini Simple Plan akan berkolaborasi dengan vokalis Kotak, Tantri, membawakan lagu Jet Lag. Kotak sendiri akan menjadi band pembuka dalam konser ini.

Rencananya Simple Plan akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Welcome To My Life, Shut Up, Untitled, Crazy, Perfect, dan When I’m Gone. Lagu-lagu dari album baru mereka juga akan dibawakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda