Scroll to Top

Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa Ajarkan Kesederhanaan Pada Anak

By Kamila Bawazier / Published on Sunday, 15 Jan 2012

Artis Tessa Kaunang dan suami, Sandy Tumiwa ingin mengajarkan kesederhanaan pada anak-anaknya sejak kecil. Salah satunya dengan tidak merayakan ulang tahun secara berlebihan.

Tessa Kaunang dan suami memiliki komitmen untuk merayakan ulang  tahun anaknya lima tahun sekali. Menurutnya, anak-anaknya harus tau jika ulang tahun tidak harus selalu dirayakan.

“Ya kami memang sudah komitmen sama suami biar bisa merayakan ulang tahun anak-anak ketika masih kecil,” ucap Tessa Kaunang setelah perayaan ulang tahun putrinya, Andisa Leota Anabel Tumiwa, yang ke 5.

Menurut artis yang juga berprofesi sebagai presenter ini, dulu ia merayakan ultah putrinya yang pertama, sekarang setelah lima tahun ia merayakan kembali. Rencananya, ia akan merayakan ulang tahun putrinya lagi ketika berusia 10 tahun dan 17 tahun.

“Cukuplah yah merayakan usia segitu, karena kan aku juga harus nabung dulu untuk merayakan ulang tahun,” terangnya.

Mengenai pengasuhan anak, Tessa Kaunang menjelaskan jika ia dan suaminya tidak memaksakan anak-anaknya untuk mengikuti karir kedua orangtuanya.

Sebagai orang tua mereka berdua membebaskan pilihan hidup anak-anaknya dan hanya mengarahkan pada hal-hal yang positif saja.

Saat ini pasangan Tessa Kaunang san Sandy Tumiwa memiliki dua orang anak. Selain Andisa Leota Anabel Tumiwa yang sedang berulang tahun, seorang lagi bernama Latafka Avram yang berusia dua tahun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda