Scroll to Top

Ini yang Terjadi Kalau Tanki BMW Diisi Air Soda

By Ilham Choirul / Published on Friday, 22 Dec 2017

bmw coca cola

Youtuber satu ini memang gila. Dia memasukkan minuman soda Coca Cola ke dalam tanki bahan bakar mobil. Kendaraan yang dipakai pun tidak sembarangan, yaitu BMW E46 325i Estate kepunyaannya. Ada sekira dua liter Coca Cola yang ditambahkan pada tank.

Lalu, mobil itu pun dipakai untuk berkendara. Hasilnya tidak jauh dari kata “gagal”. Benar, setelah melakukan perjalanan singkat, BMW tersebut mogok di tengah jalan simpang. . Sambil tetap merekam,  kejadian ini malah menjadi semacam hiburan bagi dia dan rekannya yang ikut serta.

Akhirnya mobil kelas atas ini dibawa ke bengkel. Mereka ingin mengetahui tingkat keparahan yang dialami mobil setelah air minuman soda dimasukkan ke tank. Terkejutlah mereka, pasalnya harga biaya perbaikan yang mesti dikeluarkan untuk menormalkan kembali BMW tersebut lebih tingga dari harga Bimmer tua.

Minuman bersoda selama ini dikenal bagus untuk menjadikan ben lebih berilau. Termasuk, minuman tersebut juga bisa menghilangkan karat yang menempel di logam dan noda darah. Hanya saja ingin menjadikannya sebagai pengganti bahan bakar sebaiknya pikir ulang lagi. Bukan saja akan mendapati kendaraan mogok, tetapi Anda juga memerlukan biaya perbaikan yang jumlahnya mungkin tidak sedikit.

Tetap ikuti petunjuk penggunaan sesuai instruksi pabrik agar kendaraan tetap prima sampai tua. Jangan coba-coba ya kekonyolan Youtuber tadi. Berikut video kekonyolannya:

Tagged as:

Komentar Anda