Scroll to Top

Ada Bule Jadi Driver Go-Car di Miami

By Ilham Choirul / Published on Friday, 22 Dec 2017

gojek bule

Sebuah video di Instagram yang rilis baru-baru ini memperlihatkan kejadian unik. Ada bule yang mengaku sedang di Miami, Amerika Serikat, menunggu penumpang sembari mengenakan jaket dan helm Go-Jek. Dan, kendaraan yang dipakainya adalah Ferrari, mobil papan atas. Dia naik Ferrari sembari membawa smartphone dan gayanya seperti driver Go-Car, salah satu lini usaha lain dari Go-Jek.

“Kita lagi di Miami, Florida, di Amerika. Lagi nyetir Ferrari. Ada pesanan cari cowok,” katanya lewat akun Instagram @ojekbule.

Dia adalah Anton Lucanus, seorang bule Australia. Aksi konyolnya bukan hanya kali ini saja yang membawa nama Go-Jek. Anton pernah pula membuat heboh dengan menjadi pengendara ojek online dan mengenakan atribut Go-Jek. Sontak kekonyolannya melalui postingan driver Go-Jek dan Go-Car mendapatkan atensi dari warganet.

Untuk video Go-Car, setidaknya sudah disukai lebih dari 2.300 warganet. Ada lebih dari 80 orang yang berkomentar saat Kamis kemarin (21/12). Video ini cukup membuat perut tergelitik saking lucunya.

“Udah cape cari penumpang pake motor, akhirnya saya jadi sopir GO-CAR Ferrari di Miami . Cari penumpang @fraseredward. Tebak dia mau ke mana?” tulis caption yang menyertai video itu.

Tagged as:

Komentar Anda