Scroll to Top

Owen Coyle Optimis Dapatkan Tim Ream

By Fikria / Published on Sunday, 15 Jan 2012

Setelah menunggu tes medis Gary Cahill  sebagai persyaratan transfer, akhirnya pelatih Chelsea Andre Villas-Boas (AVB) dipastikan berhasil merekrut bek Bolton Wanderers tersebut.

Terkait keberhasilan memboyong Cahill ke Stamford Bridge, AVB mengungkapkan rasa puasnya.

Baginya pemain 26 tahun yang dikenal memiliki sundulan yang bagus ini merupakan seorang pemain dengan kualitas teknik sebagai bek tengah yang luar biasa. Ia juga menilai jika pemain ini cocok dengan karakteristik yang dicari oleh the Blues.

“Dia itu memiliki stamina bagus dan antisipasi wilayah yang juga mumpuni. Dan itu menjadi karakteristik yang memang kami cari. dan kami telah mendapatkannya dari seorang pemain tim nasional Inggris.” Ujar AVB.

Sementara itu Owen Coyle, manajer klub yang ditinggalkan menyatakan jika sebenarnya Cahill masuk dalam rencana utamanya.

Meski menyatakan telah kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Coyle menghargai keputusan antara kedua belah pihak dan mendoakan yang terbaik pada mantan anak asuhnya.

Kabar baiknya bagi pendukung Bolton adalah anda bisa bersiap menyambut pengganti Cahill karena sang manager sedang dalam pendekatan serius dengan pemain muda New Yorks Red Bulls Tim Ream.

Ream telah bertemu Bolton saat dirinya berlatih dengan skuad Coyle saat istirahat kompetisi Liga Utama Amerika Serikat (MLS).

Meski Coyle belum bisa memastikan peluang keberhasilan menggaet Ream, dirinya optimis jika klubnya akan berhasil pemain incarannya tersebut untuk menggantikan posisi Cahill.

“Kami sedikit lagi mendapatkan penggantinya. Tim Ream pemain muda berbahaya tapi di saat bersamaan kami harus menghargai New York Red Bulls dan MLS selama masih menunggu.” Ujar Coyle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda