Scroll to Top

Arsene Wenger: Marouane Chamakh Akan Kembali

By Fikria / Published on Sunday, 15 Jan 2012

Tampil depalan kali di Liga Primer Inggris dengan mencetak satu gol nampaknya membuat striker Marouane Chamakh enggan dilepas oleh sang pelatih Arsene Wenger.

Pemain 28 tahun yang tengah membela negaranya di Piala Afrika ini memang tengah santer dikabarkan bakal hengkang dari Emirates Stadium.

Pasalnya masa depan Chamakh di Arsenal belum jelas, dirinya juga belum mendapat kepercayaan penuh dalam skuad Sang Professor.

Meski belum memberikan Chamakh kesempatan tampil cukup banyak, Wenger berharap pemain asal Maroko tersebut tetap fokus pada Arsenal.

Ia pun dengan tegas menyatakan jika strikernya yang dua kali memberikan assist di Liga Champions ini bakal kembali pada the Gunners usai menunaikan tugasnya.

“Saat ini dia sedang berada di Piala Afrika, tidak akan ada yang terjadi di sana. Apakah dia akan kembali? Ya,” tegas Wenger.

Sky Sports  mengabarkan jika Chamakh tengah diminati oleh Fiorentina. Sementara itu harian Italia menyebutkan jika Fiorentina berencana lebih dulu meminjam Chamakh dengan opsi untuk mempermanenkan pada akhir musim.

Hanya saja sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai kabar tersebut, pasalnya ketika ditanya terkait masa depannya di Arsenal, Chamakh hanya menjawab jika dirinya ingin fokus pada Piala Afrika.

“Saya ingin memiliki pengalaman fantastis di Piala Afrika. Hal lainnya akan diurus belakangan,” papar Chamakh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda