Scroll to Top

miss A Akhirnya Resmi Dibubarkan JYP Entertainment

By Tyas / Published on Wednesday, 27 Dec 2017

miss-a-bubar

Girlband miss A akhirnya dibubarkan oleh agensi JYP Entertainment. Keputusan JYP Entertainment ini memang sudah lama diprediksi mengingat dua dari empat personel miss A memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontraknya.

Kepergian Min dan JiA dari miss A membuat kegiatan girlband tersebut vakum. Meskipun Suzy dan Fei tetap bertahan di JYP Entertainment, nyatanya tidak ada karya baru yang mereka tampilkan. Suzy juga terlihat lebih menekuni karirnya sebagai aktris ketimbang sebagai penyanyi. Untuk itu, JYP Entertainment kemudian secara resmi membubarkan girlband tersebut.

miss A dibentuk pada tahun 2010 dengan single andalan ‘Bad Girl Good Girl’. Nama mereka langsung melejit dan menjadikan mereka girlband paling cepat mendapat tempat pertama di program – program musik Korea.

Kesuksesan ‘Bad Girl Good Girl’ ini terus berlanjut di album – album mereka yang lain. Lagu – lagu miss A yang hits seperti ‘Hush’, ‘I Don’t Need A Man’, ‘Colors’, ‘Step Up’ dan masih banyak yang lainnya selalu mendapat tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

miss-A

Belum diketahui apa yang akan menjadi project selanjutnya dari dua bekas member miss A yang masih bertahan di JYP Ent., Suzy dan Fei. Suzy diketahui baru saja menyelesaikan drama ‘While You Were Sleeping’ dimana ia beradu akting dengan aktor tampan Lee Jong Suk.

Komentar Anda