Scroll to Top

Judika Dan Duma Riris Selalu Bahagia Rayakan Natal Bersama

By Tyas / Published on Thursday, 28 Dec 2017

Judika-Duma Riris-Natal2

Pasangan selebritis Judika dan Duma Riris mengungkapkan kebahagiaan mereka bisa merayakan Natal bersama setiap tahunnya. Keluarga mereka selalu diberkahi dan selalu ada alasan untuk bersyukur di setiap Natal yang mereka rayakan bersama.

Judika dan Duma Riris resmi menikah pada empat tahun yang lalu. Pernikahan mereka ini memang bukan pernikahan sembarangan karena sebelumnya, orang tua Duma Riris menentang keras dan terus meminta putrinya untuk tidak berhubungan lagi dengan Judika. Tetapi empat tahun yang lalu, akhirnya restu itupun keluar dan mereka bisa menikah. Sungguh berkah yang luar biasa bagi Judika dan Duma.

Judika-Duma Riris

Ini natal ke empat sih (sebagai keluarga). Jadi waktu natal pertama itu bahagianya lebih banget karena baru disetujui, baru menikah, punya anak, terus natal. Itu tahun pertama itu happy banget. Natal kedua pun kita bahagia banget karena Cleo mau punya adik, lahirnya Februari, jadi lagi hamil gede. Natal ketiga itu kita pulang kampung bawa anak-anak ke rumah opungnya. Sekarang (tahun ini) kita natalan di Jakarta sama mertua, jadi happy tiap tahun,” ungkap mantan runner up 1 Puteri Indonesia itu dikutip Bintang (25/12).

Bisa menikahi Duma Riris, menurut Judika juga adalah jawaban Tuhan dari doa – doa yang ia panjatkan setiap malam. Ia pun bersyukur kini sudah dikaruniai dua orang anak yang melengkapi kebahagiaan mereka sebagai keluarga.

Judika-Duma Riris-Natal

“Aku dari dulu salah satu orang yang percaya sama apa yang aku imani. Dulu dari awal pun nggak gampang ngejar dia. Selama hidup, dia yang paling susah didapatkan. Aku ngomong cinta saja dia jawabnya tiga bulan kemudian. Dari keluarga, aku memang ngerasa perjuangan aku nggak gampang, tapi yang bikin aku yakin adalah aku berdoa sama Tuhan, ‘Tuhan kalau memang dia (jodohku), kasih tanda- tanda. Kalau bukan, tutup jalannya’. Artinya aku biasa komunikasi sama Tuhan (soal jodoh) dan biasa dikasih tanda-tanda makin jauh (kalau tidak Jodoh). Kalau sama dia masalahnya makin banyak tapi nggak ada pintu yang tertutup, aku cuma disuruh fight, nabung, jadi buat aku itu tantangannya positif.” terangnya.

Komentar Anda