Scroll to Top

Big Bang Dikabarkan Segera Bubar, Fans Marah Besar

By Ika / Published on Thursday, 28 Dec 2017

Big Bang

Big Bang yang sudah berusia sekitar 12 tahun mendadak diisukan akan segera bubar. Salah satu jurnalis Korea, Kim Yena, mengungkapkan bahwa Big Bang sulit sekali bertahan sebagai grup dan diprediksi bubar karena beberapa hal, mulai dari vakumnya grup karena wajib militer, skandal ganja yang dialami TOP, serta pernikahan Taeyang yang bakal digelar tahun depan.

Dugaan bubar pun semakin menguat karena setiap member Big Bang sudah sibuk dengan karir solo maupun pekerjaan mereka masing-masing. G-Dragon misalnya, leader yang satu ini diketahui sibuk mengurus bisnis fashionnya yang terus berkembang. Selain GD, ada pula Seungri yang tampaknya makin sukses dengan bisnis restoran ramen yang ia rintis.

Sementara G-Dragon dan Seungri fokus pada bisnis, Daesung sepertinya akan sibuk dengan karirnya sebagai penyanyi solo, sementara Taeyang akan disibukkan dengan pernikahannya dengan Min Hyo Rin. TOP pun diperkirakan akan hiatus dalam waktu yang cukup lama sehingga Big Bang dipastikan tidak akan comeback dengan formasi lengkap dalam waktu dekat.

Menurut jurnalis Kim Yena, faktor-faktor inilah yang diduga kuat sebagai awal perpecahan Big Bang. Meski sebagian fans mengakui hal tersebut, nyatanya sebagian besar VIP (fans Big Bang) memberikan respon negatif pada sang jurnalis yang dianggap sebagai haters YG Entertainment.

“Kim Yena selalu menyindir YG dan tidak menulis apa-apa soal SM.”

“Big Bang tidak akan bubar,” ujar fans.

Komentar Anda