Scroll to Top

Ultah Ke 40, Indra Bekti Diberi Kado Mahal Oleh Aldila Jelita

By Tyas / Published on Thursday, 28 Dec 2017

Indra Bekti-Aldila Jelita

Tepat pada hari ini, Kamis, 28 Desember 2017, presenter kocak Indra Bekti berulang tahun yang ke 40. Di hari spesialnya itu, Indra Bekti diberi kado barang – barang mahal oleh sang istri, Aldila Jelita.

Indra Bekti merasa bahagia karena Aldila Jelita menyiapkan pesta ulang tahun meskipun dirinya sudah tidak muda lagi. Perhatian istrinya itu lengkap dengan diberikannya kado berupa barang – barang mahal yang kesemuanya memang diinginkan oleh Indra Bekti. Apa saja barang – barang mahal itu?

Indra Bekti Ultah

“Ada sepatu, tas, ada alat untuk dengerin musik, agak jadul dikit namanya turn table. Jadi dengerin pakai plat piringan hitam. Aku cuma melihat ini di rumah adiknya Dila alat itu. Eh, dibeliin, itu surprise banget,” beber Indra Bekti, dikutip Tabloid Bintang (28/12).

Aldila Jelita mengaku tak masalah memberi Bekti barang – barang mahal karena memang ini adalah hari spesialnya.

“Sebelum birthday, dia penah omong aku pengin ini, pengin ini. Aku ingat-ingat apa aja yang dia pengenin. Aku cuma bisa kasih di hari ultah aja kalau yang mahal- mahal,” ujar Dhilla.

Indra Bekti berharap di usianya yang sudah kepala empat ini, dirinya bisa menunaikan ibadah haji dan umrah bersama Dhilla.

“Targetnya pengin haji sama Bunda. Nah makanya Insya Allah mudah-mudahan di umur 40 tahun ini bisa diwujudkan lah. Semoga dapat haji bareng Bunda, bisa umrah bareng. Insya Allah mudah-mudahan doain saja ada rezekinya. Nanti kita usahakan mudah-mudahan haji ya Bun,” harap Bekti.

Komentar Anda