Scroll to Top

Berkat Instagram Bocah Kembar Ini Jadi Supermodel Dalam Waktu Singkat

By C Novita / Published on Friday, 29 Dec 2017

kembar 1

Bocah kembar identik berusia tujuh tahun bernama Leah Rose dan Ava Marie ini berhasil merintis karir model mereka berawal dari media sosial Instagram. Akibatnya, akun mereka kini kebanjiran follower hingga tercatat sudah 141 ribu akun.

Awalnya ibu mereka Jaqi Clements, yang gemar memposting berbagai foto perihal kedua bocah kembar asal Los Angeles, Amerika Serikat itu. Pose dan wajah polos mereka yang identik dan menarik perhatian lah yang pada akhirnya membuat orang terpikat.

kembar 2

Kini bocah tersebut dikenal sebagai The Clements Twins dan berhasil mendapat kesempatan ikut jadi bagian dari dua agensi model bonafid. Mereka bahkan telah dikontrak oleh brand majalah serta beberapa merk busana anak ternama.

Jaqi berkisah, awalnya ia yang mengajukan usul kepada dua putri kembarnya untuk terjun ke dunia model.

“Saya menanyakan gagasan saya kepada Leah dan Ava agar masuk ke dalam dunia permodelan, selain kelas dansa dan latihan berenang,” tulis Jaqi di artikel blog dan dilansir oleh Dailymail (29/12/2017).

kembar

Tak disangka dua bocah perempuan itu menyambut gembira dan bersemangat mencoba.

“Mereka mulai melompat-lompat dan tidak sabar untuk memulai,” tambah dia.

Jaqi mulai mengunggah foto dari pemotretan profesional sebanyak enam buah, beberapa hari sebelum Natal.

Tak butuh waktu lama, warganet langsung jatuh cinta melihat wajah dua bocah tersebut. Banyak pujian mulai didapatkan mereka berdua di akun Instagramnya. “Benar-benar menakjubkan”, “sangat cantik”, dan pujian semacam itu yang tertulis di komentar pada foto mereka.

“Tahun ini berbeda. Gadis-gadis itu berusia 7 tahun pada tanggal 7, bulan 7, dan tahun 2017. Saya menganggapnya sebagai tanda,” kisah Jaqi Clements.

Karir supermodel keduanya terbuka hanya dari sebab Instagram saja, luar biasa kekuatan media sosial.

 

 

Tagged as:

Komentar Anda