Sony SmartWatch: Jam Tangan Idaman Setiap Pemilik Android

Sony SmartWatchSony meluncurkan produk barunya yaitu SmartWatch pada Consumer Electronics Show (CES) 2012. Jam ini tak hanya menginformasikan soal waktu saja, tapi ia juga mampu menghubungkan pengguna dengan email dan website.

Sony SmartWatch mempunyai layar 1,3inchi dengan teknologi OLED ( 65k color ) layar sentuh dan mempunyai teknologi bluetooth 3.0 yang bisa terintegrasi dengan perangkat smartphone android seperti Sony, Samsung,  Motorola, dan lainnya.

Desain nya yang simple dan elegant membuat penggunanya terlihat keren. Dengan jam ini kalian bisa melakukan apa saja seperti membaca sms, email, mendengarkan musik dan ramalan cuaca. Selain itu ketika ada panggilan masuk, anda bisa menerima atau menolak panggilan tersebut.

Anda juga bisa mengupdate status jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter melalui SmartWatch. Untuk ketahanan baterainya Sony tidak mengatakan begitu jelas, tetapi dalam penggunaan yang rendah akan bertahan dalam seminggu.

SmartWatchUntuk mengisi ulang baterai melalui koneksi USB. Sony juga mengatakan akan menyediakan SmartWatch dengan berbagai warna pada talinya. Tali pada jam tersebut juga bisa di ganti sesukanya dengan warna yang di sukai oleh pengguna.

SmartWatch dijadwalkan untuk rilis pada kuartal pertama 2012 dan akan dilepas dengan kisaran harga 149.99 dollar AS. Berikut video Sony SmartWatch.

Komentar Anda

Leave A Response