Scroll to Top

Gagal Move On, Neymar Pacaran Lagi Dengan Bruna Marquezine

By vratislav / Published on Wednesday, 03 Jan 2018

Gagal Move On, Neymar Pacaran Lagi Dengan Bruna Marquezine

Neymar ternyata masih gagal move on dari sang mantan, Bruna Marquezine. Buktinya, bintang PSG itu kembali ke pelukan artis Brazil yang sebelumnya sudah dipacari tiga kali. Tak pelak, pertemuan kembali Neymar dan Bruna akhir tahun lalu menyemikan bunga-bunga asmara di antara mereka yang sempat layu selama enam bulan.

Hubungan putus nyambung antara Neymar dan Bruna Marquezine bukanlah cerita baru. Keduanya sempat dinobatkan sebagai pasangan paling romantis di Brazil ketika Neymar masih di Santos. Kemudian, situasi berubah kala Neymar harus menyeberang ke Barcelona sejak musim panas 2013. Menjalani hubungan jarak jauh, kedua insan ini memutuskan berpisah.

Asmara antara Neymar dan Bruna kembali mekar ketika tiba Piala Dunia 2014 di Brazil. Lalu, kembali pudar. Uniknya, lagi-lagi Neymar terpergok bermesraan dengan sang kekasih di Olimpiade Rio 2016. Keberhasilan Neymar memberikan medali emas untuk tim sepakbola Brazil tidak terlepas dari andil Bruna yang selalu menemaninya.

Sialnya, hubungan ini lagi-lagi kandas pada Juni 2017. Saat itu sudah banyak yang memperkirakan, cinta Neymar dan Bruna akan bersatu kembali suatu saat nanti. Dan kini hal itu benar-benar terjadi.

Ernesto Valverde Barca Sempat Krisis Ketika Ditinggal Neymar ke PSG

Dikutip dari Marca, pasangan muda ini  menghabiskan Tahun Baru bersama di sebuah pulau Brasil, hanya seminggu setelah mereka melihat berciuman di malam Natal.

Neymar yang kini menjadi pemain kunci Paris Saint-Germain bahkan berbagi foto di Instagram bersam Bruna dalam posisi berciuman. Dia menggunakan kalimat romantis sebagai caption, “Ketika saya melihatnya, saya sudah berada dalam rengkuhan tangannya … love you, pretinha.”

Neymar sendiri musim ini benar-benar menemukan bentuk terbaiknya di PSG. Di klub tersebut dia menjadi tokoh utama yang sebenarnya, bukan lagi sosok kedua di Barcelona, yang menomorsatukan Messi. Sebagai hasilnya, Neymar mencetak 11 gol khusus di Liga Prancis saja, sekaligus membawa PSG memimpin klasemen dengan selisih sembilan angka dari pesaing terdekat, Monaco serta Lyon.

Neymar juga membentuk trio mengagumkan bersama Edinson Cavani dan Kylian Mbappe, trio MCN dengan koleksi 38 gol di Ligue 1 hanya dalam 19 pertandingan.

Komentar Anda