Scroll to Top

Lee Hyori Sayangkan Banyak Sapi-sapi Kelaparan

By Tyas / Published on Monday, 16 Jan 2012

Penyanyi Lee Hyori bukan hanya pemerhati binatang – binatang yang ditinggalkan, tapi juga peduli untuk binatang – binatang yang dianiaya.leehyori_1

Dilansir Allkpop, 14 Januari kemarin, Hyori menulis di halaman twitter – nya. Ia marah mendengar isu masalah sapi kelaparan.

 “People might say what’s the big deal over cows starving to death when people are starving too, but isn’t there the option of putting them down or something? (Orang – orang mungkin mengatakan apa yang harus dispesialkan dari sapi kelaparan sampai mati ketika banyak orang juga kelaparan, tapi bukan berarti itu menjadi alasan kita untuk tidak memperhatikannya?)” tulisnya.

There was an image of a cow so starved that it only had the strength to lie down and lick the dirty floor. It broke my heart. Isn’t there some kind of action we could take so that the farmer can live and the cow at least not starve to death? (Ada gambar sapi yang kelaparan dan hanya memiliki kekuatan untuk berbaring dan menjilat lantai yang kotor. Itu menyakitkan perasaan saya. Apakah tidak ada beberapa jenis tindakan yang bisa kita ambil sehingga petani dapat hidup dan sapi setidaknya tidak mati kelaparan? ).” lanjutnya berapi – api.

Lee Hyori prihatin dengan fakta bahwa harga pakan sapi terus meroket, sedangkan harga daging sapi mengalami penurunan drastis. Akibatnya, petani tidak bisa merawat sapi mereka dengan baik dan secara tidak langsung  membiarkan sapi – sapi mereka kelaparan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda