Scroll to Top

Brangelina, Pasangan Berbusana Terbaik di “Golden Globe Award 2012″

By Tyas / Published on Monday, 16 Jan 2012

brangelina

Salah satu pasangan yang selalu dinantikan untuk melangkah di karpet merah adalah Brad Pitt dan Angelina Jolie. Dalam malam penganugerahan “Golden Globe Award 2012″ di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Minggu malam, 15 Januari 2012, waktu setempat, Pitt dan Jolie tampak serasi dengan busana klasik yang mereka pilih untuk berpose di karpet merah.

Dilansir Vivanews, Jolie tampil sangat mengagumkan dengan gaun satin panjang warga krem rancangan  Atelier Versace. Gaun dengan belahan samping sebatas paha dihiasi lipatan warna merah di bagian dada yang serasi dengan lipstick dan clucth yang ia kenakan.

Untuk urusan rambut, ia sengaja menggelung rambutnya sehingga menambah aksen anggun. Sepatu peep toe warna senada dengan gaun membuat penampilannya malam itu sempurna.

Tuksedo bergaya klasik milik Tom Ford dipilih Brad Pitt malam itu. Tongkat yang membantunya berjalan usai mengalami cedera lutut beberapa waktu lalu, tak membuat ayah dari enam orang anak ini tampak renta, justru hal itu disulapnya menjadi penambah kesan cool pada dirinya.

“Ini malam emas bagi kami,” kata Pitt kepada presenter E!, Ryan Seacrest, seperti dikutip Daily Mail.

Brad Pitt menjadi nominator aktor sekaligus produser terbaik film ‘Moneyball’. Sementara Angelina Jolie menyaksikan debut film yang ia sutradarai sendiri, ‘Land of Blood and Honey’, menyabet film terbaik kategori bahasa asing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda