Scroll to Top

Ringgo Agus Rahman Tak Sabar Bikin Sabai Morscheck Hamil Lagi

By Tyas / Published on Friday, 05 Jan 2018

ringgo-sabai-bjorka2

Untuk kesekian kalinya Ringgo Agus Rahman mengungkapkan keinginannya untuk bikin Sabai Morscheck hamil lagi. Tetapi keinginannya ini masih ditentang Sabai yang memang menunggu usia putra pertama mereka, Bjorka Dieter Morscheck dua tahun.

Ringgo Agus Rahman mengaku sudah tak sabar untuk bisa punya anak lagi. Ia pun berkali – kali meminta Sabai agar bisa mulai melakukan program anak kedua. Alasannya sederhana, Bjorka sekarang sudah bisa melawan jika mau dicium dan juga suka lari – lari. Ringgo pun berharap adik Bjorka nanti berjenis kelamin perempuan.

Ringgo Agus Rahman-Bjorka

“Iya (pengen tambah anak) karena kebetulan gue sudah tahu caranya dan gue sudah lama enggak ngehamilin orang gue pengen ngehamili lagi. Gue pengen karena gue tu mulai kehilangan anak kecil tak berdaya. Anak gue sudah mulai gede. Sekarang dia sudah mulai ngomong meskipun terbata-bata. Gue pengen anak kecil yang tak berdaya. Dia sudah mulai bisa ngelawan gue mau cium dia enggak mau. Dia sudah lari. Kalau bisa Bjorkawati (anak perempuan),” ungkap Ringgo Agus, dilansir Okezone (5/1).

Sabai meminta Ringgo untuk menunggu sampai usia Bjorka genap dua tahun dan lulus ASI.

“Terus dan gue rasa bukan maksud istri gue enggak mau tapi istri gue ‘entar dulu ya ini asinya belum selesai’. Ada lah sebulan setengah lagi dan gue cukup menghormati itu,” urainya.

Komentar Anda