Scroll to Top

Ibunda Wafat, Deswita Maharani Ikhlas

By Tyas / Published on Monday, 16 Jan 2012

Setelah sempat sakit, ibunda dari artis cantik Deswita Maharani, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya Minggu malam, 15 Januari 2012 kemarin.

Ibu-Deswita-Maharani-meninggal-dunia

Seperti diberitakan sebelumnya, Deswita mengirim pesan melalui Blackberry Messenger mengenai kondisi ibundanya, Ny. Kusyetti, yang sedang sakit dan membutuhkan donor dari golongan AB+.

“Teman-teman mohon bantuannya, mama ku butuh tranfusi darah, golongan darahnya AB+, kalau teman-teman ada yang bergolong darah AB+, aku mohon bantuannya untuk mendonorkan darahnya untuk mamaku yang saat ini sangat membutuhkan darah. Dan bisa langsung ke PMI Salemba sebelum pukul 20.00 WIB, bagian avaresis. Donor untuk Ny. Kusyetti dari RS MMC, mereka sudah tau karena datanya sudah di sana, sekali lagi aku ucapkan trimakasih. (Deswita Maharani),” tulisnya

Dan kemarin, lagi – lagi dari Blackberry Messenger, berita tentang kepergian ibunda Deswita tersebar. Berikut isinya.

“Innalilahi wainalilahi rojiun…Telah meninggal dunia, ibunda dari sahabat kita, Deswita Maharani, hari ini pukul 20.30 WIB. Di RS MMC Kuningan…Semoga beliau dapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan semoga sahabat kita diberikan keihklasan…Amin ya Allah,” isi pesan tersebut seperti dilansir Detikhot.

Beberapa sahabat dekat Deswita, seperti Hedi Yunus langsung berkunjung Senin dini hari untuk memberikan dukungan moral kepada sahabatnya itu. Almarhumah masih berada di rumah duka di Tebet Timur Dalam VI M No.1, Jakarta Selatan. Rencananya, sang ibunda akan dimakamkan siang ini di pemakaman Menteng Pulo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda