Scroll to Top

Ditinggal Asthon Kutcher, Demi Moore Kurus Kering

By Tyas / Published on Monday, 16 Jan 2012

demi moore2Apa yang dapat Anda simpulkan ketika melihat foto artis cantik Demi Moore di samping ini? Pasti yang ada di benak Anda adalah tak lebih dari seorang perempuan yang sudah menginjak usia senja yang tak dapat memilih gizi yang masuk dalam tubuhnya.

Dilansir US Magazine, Demi akhirnya muncul kembali di hadapan publik setelah menghilang cukup lama karena perceraiannya dengan aktor tampan, Asthon Kutcher. Aktris berusia 49 tahun itu menghadiri acara Saturday’s Cinema for Peace/Help Haiti Home di Beverly Hills bersama sang putri, Rumer Willis.

Namun Demi yang kala itu mengenakan gaun hitam, tampak sangat kurus. Tulang – tulang kaki dan tangannya terlihat sangat jelas dan juga garis di wajahnya menandakan ia baru saja mengalami stres yang mendalam. Perceraian Demi Moore dengan suaminya dikarenakan sang suami kepergok selingkuh. Sebagai seorang wanita, hati Demi Moore tentu sangat tersakiti.

Dengan comeback Demi Moore ini, diharapkan merupakan langkah awalnya untuk lepas dari jeratan cinta Asthon Kutcher dan dapat kembali menatap hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda