Scroll to Top

Anang Hermansyah Masuk Rumah Sakit

By Tyas / Published on Monday, 16 Jan 2012

Penyanyi Anang Hermansyah kemarin malam harus dilarikan ke  Unit Gawat Darurat RS Gandaria, Jakarta Selatan. Ada apa gerangan?

Anang-Ashanty

Ternyata kekasih Ashanty ini telah mengalami kelelahan akut yang memaksanya untuk mendapatkan perawatan intensif dari rumah sakit.

“Tiba-tiba saja kondisi kesehatan mas Anang drop. Dia kecapekan karena jadwal on air dan off airnya sangat padat,” ujar sang manajer, Yunie seperti dilansir Detikhot.

Menurut Yunie, Anang diharuskan untuk menginap alias opname di rumah sakit sampai dokter menyatakan mantan suami Krisdayanti itu siap untuk beraktivitas kembali.

“Kalau dibawa pulang pasti mikir kerjaan. Makanya Mas Anang dirawat sampai kondisinya baikan,” ungkap Yunie.

Sebelumnya, Ashanty yang harus di mendapatkan perawatan serupa. Ashanty juga jatuh sakit akibat kelelahan. Jadwal manggung pasangan duet ini tampaknya memang sangat padat hingga menyita waktu istirahat mereka. Mungkinkah Anang dan Ashanty kejar setoran menjelang pernikahan mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda