Scroll to Top

Film Aksi Contraband Geser The Devil Inside Dari Puncak Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 16 Jan 2012

Film horor yang secara mengejutkan langsung memuncaki Box Office saat dirilis di minggu lalu berjudul The Devil Inside ternyata harus menerima ‘kenyataan pahit’.

Rupanya kritikan bertubi-tubi yang diterimanya dari pada kritikus dan penonton berimbas pada perolehan Box Office nya di pekan kedua perilisannya.

Penghasilan film ini menurun drastis dari pekan lalu berhasil mendapatkan $33 Juta, di pekan ini hanya berhasil mengumpulkan $7.9 Juta saja.

Situs Box Office Mojo bahkan menyebut penurunan dollar yang diterima oleh film ini sebagai penurunan pendapatan terburuk sepanjang sejarah.

Posisi juara The Devil Inside berhasil digeser oleh film aksi baru yang berjudul Contraband.

Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, dan di pekan pertamanya sudah berhasil mendapatkan $24.1 Juta.

Contraband mengisahkan tentang seorang pria yang mencoba membantu saudara ipar nya yang sedang terlibat masalah dengan seorang pimpinan kelompok narkotika yang sangat berbahaya.

Contraband telah dirilis di US sejak 13 Januari 2012, dan di Indonesia direncanakan akan tayang kemungkinan pada pekan depan.

Sidomi tampilkan Chart lengkap Box Office pekan ini dibawah ini dan Trailer dari Contraband :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda