Scroll to Top

Tiket Konser Super Junior di Singapura Ludes

By Tyas / Published on Monday, 16 Jan 2012

suju

Pemimpin Hallyu, Super Junior tengah mempersiapkan konser pertama mereka di Asia Tenggara, tepatnya di Singapura. Rangkaian tur yang bertajuk ‘Super Show 4′ tiketnya sudah mulai dijual 2 hari lalu. Dan hasil yang sangat fantastis di dapat, tiket ludes terjual.

Tiket secara resmi dijual Sabtu 14 Januari kemarin khusus untuk pemegang kartu OCBC. Sedangkan penjualan untuk umum dibuka pada hari berikutnya melalui media online, offline, dan via telepon.

10 ribu tiket  yang terbagi untuk 3 kelas berbeda (festival, balcony, dan restricted view) habis tak bersisa. Hal ini tentu saja menggembirakan pihak panitia yang menggelar konser pemilik lagu “Sorry sorry” ini.

“Kami yakin fans Super Junior akan memenuhi kedua malam konser di Singapura terutama karena ini adalah konser pertama di Asia Tenggara,” ujar produser Running Into The Sun (RITS) Wendy Ng melalu keterangan pers dilansir detikHot.

Super Junior akan menghibur ELF, sebutan fans SuJu, di Singapore Indoor Stadium, Singapura pada Sabtu, 18 Februari 2012 mendatang tepat pukul 18.00 dan Minggu 19 Februari 2012 pukul 16.00 waktu Singapura. Kedatangan SuJu ini tak lepas dari sukses besar yang dicapai rekan se-management-nya di SM Entertainment, Girls’ Generation yang telah lebih dahulu menggelar konser di Singapura. Sambutan hangat para SONE yang memenuhi venue membuat SNSD terkesima.

Akankah hal serupa terulang di konser Super Junior? Nantikan liputan selanjutnya hanya di Sidomi News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda