Scroll to Top

Jessica Iskandar Sudah Mulai Sholat

By Kamelia / Published on Monday, 16 Jan 2012

Rupanya Olga Syahputra semakin galau tentang hubungannya dengan Jessica Iskandar. Mengapa?

olga syahputra dan jessica iskandarKarena akhir-akhir ini Jessica Iskandar sudah mulai sholat. Olga Syahputra, Raffi Ahmad, dan Ayu Dewi memang sering berjama’ah selepas menjalani aktifitasnya sebagai host Dahsyat, dan Jessica Iskandar pun ikut sholat berjama’ah.

Menurut Olga yang mengaku tak terlalu pintar dalam ilmu agama ini, Jessica tidak keberatan diajak sholat oleh Olga. Justru Jessica lah yang meminta bantuan Olga untuk menjadi imamnya.

“Kak Olga aku ini harus ada yang ajarin, harus ada yang bimbing, kalau ada yang bimbing kan terarah ya,” ungkap Jessica pada Olga.

Meskipun tak pintar agama, Olga mengaku kalau hanya sholat lima waktu, ia sanggup melakoninya. Ia juga menasehati Jessica agar melakukan sholat bukan karena Olga, tapi karena Allah.

“Ya saat dia salat bareng Olga, ya Allah ini anak kayaknya tulus. Aku selalu bilang jangan karena cinta, tapi karena Allah,” ujar bintang film Pacar Hantu Perawan itu.

Nah, meskipun sudah mulai sholat, Olga belum juga berani menembak Jessica. Pasalnya, Olga masih menunggu waktu yang tepat. Menurutnya Jessica sudah sholat itu merupakan petunjuk bagi dirinya.

“Petunjuk InsyaAllah, aku belum berani nembak, karena butuh waktu,” ungkap Olga.

Namun demikian, Olga selalu siap menjadi imam Jessica, apalagi bila sudah menjadi suami Jessica. Jessica pun tak sabar menunggu ungkapan cinta Olga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda