Scroll to Top

Bhayangkara FC Sudah Punya Pengganti Evan Dimas & Ilham Udin

By Aditya / Published on Monday, 08 Jan 2018

Evan Dimas Ilham Udin Armaiyn bhayangkara fc juara

Dua pemain muda andalan Bhayangkara FC di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 lalu, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn, telah resmi menjadi milik klub Malaysia, Selangor FA. Ternyata, Bhayangkara FC sudah punya pengganti dua punggawa Timnas Indonesia U23 itu untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim depan.

Namun, pengganti Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn di Bhayangkara FC bukan pemain yang benar-benar baru. Pelatih Simon McMenemy menyatakan, di skuad asuhannya saat ini sudah ada beberapa pemain yang bisa menggantikan peran Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn.

“Jadi, memang kami tidak mendatangkan satu pemain untuk menggantikan Evan Dimas karena memang di dalam skuad kami sudah ada gelandang-gelandang yang bagus juga kualitasnya,” sebut Simon McMenemy beberapa waktu lalu.

“Mulai dari Wahyu Subo Seto, Muhammad Hargianto, ada juga Paulo Sitanggang (yang baru saja direkrut dari Barito Putera), dan masih banyak lagi, mereka bermain dengan sangat bagus sekali,” tambahnya.

“Kami tidak spesifik mencari siapa yang akan menggantikan Evan Dimas karena di skuat kami gelandang bisa dibilang salah satu yang bisa jadi paling bagus di liga mendatang,” imbuh pelatih asal Skoltandia ini.

Begitu pula untuk Ilham Udin Armaiyn. Terlebih, musim lalu pemain ini lebih sering berperan sebagai super-sub kendati tetap berperan penting bagi Bhayangkara FC. “Kalau Ilham Udin Armaiyn, dia memang bagus, dari bangku cadangan dia bagus masuk sebagai pemain pengganti,” tutur Simon McMenemy.

“Jadi, kehilangan Evan Dimas (dan Ilham Udin Armaiyn) memang berat, tapi bukan akhir dunia karena banyak pemain-pemain muda yang potensial yang bisa gantikan tempatnya mereka berdua,” tutupnya.

 

Komentar Anda