Scroll to Top

Cameron Diaz Operasi Payudara?

By Ika / Published on Monday, 16 Jan 2012

Beberapa waktu lalu aktris Cameron Diaz terlihat bersantai menikmati liburannya di pantai Hawaii dengan mengenakan bikini warna abu-abu. Yang menarik adalah bagian payudaranya tampak berbeda dari biasanya. Buah dada aktris berusia 39 tahun tersebut tampak lebih ‘berisi’ daripada sebelumnya. Pemandangan tersebut akhirnya memunculkan rumor bahwa bintang Charlie’s Angel itu mungkin telah melakukan operasi pada payudaranya.

Foto Cameron Diaz

Seorang ahli bedah plastik bernama Dr.Anthony Youn juga mengeluarkan pendapat yang sama tentang payudara Cameron Diaz tersebut. Ia mengungkapkan bahwa kemungkinan besar aktris berambut pirang itu telah memperbesar payudaranya.

“Saya yakin dia memperbesar payudaranya dengan menggunakan implan silikon yang relatif kecil,” kata Dr.Youn. “Karena pembengkakan setelah operasi butuh beberapa minggu untuk pulih, saya menduga kalau dia melakukan operasi setidaknya dua sampai tiga minggu yang lalu.”

Cameron Diaz sendiri pernah mengungkapkan pada publik di tahun 2010 bahwa saat itu dirinya tidak berniat untuk menjalani operasi apapun pada tubuhnya, namun  tidak menutup kemungkinan bahwa dia akan melakukannya di masa mendatang.

“Aku tidak melakukan apa-apa sekarang,” ujar Cameron saat itu. “Tapi kita akan lihat. Sejauh ini masih baik-baik saja. Tapi aku takkan pernah mengatakan ‘tidak akan’ pada sesuatu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda