Scroll to Top

Jadwal Timnas Indonesia vs Islandia, Ini Prediksi Indra Sjafri

By Aditya / Published on Wednesday, 10 Jan 2018

Indra Sjafri Timnas Indonesia luis milla

Jadwal Timnas Indonesia vs Islandia rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 14 Januari 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Mantan pelatih Timnas U19, Indra Sjafri, memberikan prediksinya. Menurutnya, laga ujicoba nanti tentu saja bukan pertandingan yang mudah bagi Timnas Indonesia asuhan pelatih Luis Milla.

Indra Sjafri mengakui bahwa kekuatan Islandia di atas Indonesia meskipun negara ini hanya punya sedikit penduduk. Meskipun begitu, pelatih asal Sumatera Barat ini enggan membahas peluang karena pertandingan nanti hanyalah ujicoba.

“Ini kan lawan ujicoba yang kualitasnya lebih dari kita, walaupun negara mereka penduduknya kecil (sedikit),” sebut Indra Sjafri beberapa waktu lalu.

“Timnas Indonesia vs Islandia itu konteksnya uji coba. Saya enggak bicara peluang. Bagaimana tahapan Luis Milla dalam menata timnya, sebagai bahan uji coba,” imbuh pelatih yang pernah menukangi Bali United ini.

Islandia adalah salah negara yang tim nasionalnya lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia tahun ini. Sebelum meladeni Timnas Indonesia asuhan Luis Milla, Islandia terlebih dulu akan menjajal tim Indonesia Selection yang dibesut oleh Robert Rene Alberts pada 11 Januari 2018 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.

Saat ini, rombongan tim nasional Islandia sudah tiba di Yogyakarta dan sempat berjalan-jalan ke Candi Prambanan sebelum menggelar latihan pertama di Stadion Sultan Agung, Bantul. Setelah laga kontra Indonesia Selection, Albert Gudmundsson dan kawan-kawan langsung bertolak ke Jakarta.

 

Komentar Anda