Scroll to Top

Adik Nikita Mirzani Alami Kecelakaan Motor, Begini Kondisinya Sekarang

By Tyas / Published on Wednesday, 10 Jan 2018

Nikita Mirzani

Aktris sensasional Nikita Mirzani tengah ditimpa musibah. Adik kandungnya, Edo Mirzani baru saja mengalami kecelakaan motor di daerah BSD, Serpong, Tangerang. Edo saat ini dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani membenarkan jika sang adik, Edo, baru saja mengalami kecelakaan. Motor yang dikendarainya bertubrukan dengan sebuah truk. Edo langsung dilarikan di Rumah Sakit Bethsaida, Serpong sebelum akhirnya dirujuk ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Adik Niki kecelakaan tadi siang jam 11.41 didaerah BSD, dianya lagi kerja naik motor. Untungnya adik Niki itu pakai helm, untungnya, tapi memang dari sini ke sini (pinggang ke kaki) itu sudah gitu lah, rusak gitu,” ujar Nikita, dikutip Okezone (10/1).

Niki juga menceritakan jika dirinya sempat tak puas dengan pelayanan di RS Fatmawati yang terkesan menelantarkan Edo. Niki pun sempat berniat memindahkan Edo ke rumah sakit lain jika pihak RS Fatmawati tak kunjung tanggap.

“Adik gue masih dirawat di rumah sakit, masih belum diapa-apain sama dokter. Terus terang agak kecewa padahal masuknya, dirujuknya dari RS Bethsaida ke Fatmawati dari sore. Tapi pas di sana alasannya ini alasannya itu. Sampai tadi malam, mau dipindahkan ke rumah sakit lebih bagus. Karena namanya adik lagi sakit, dan lukanya bukan luka ringan, sempat agak bersitegang sama pihak Rumah Sakit Fatmawati,” ungkap Niki.

Beruntung saat ini Edo sudah dipindahkan ke kamar perawatan seperti permintaan Niki dan sedang dalam tahap pemulihan.

“Niki dengarnya (tadi) adik Niki baru dipindahin dari UGD ke kamar yang seharusnya Niki minta dari awal. Kata mereka harus mengikuti prosedur segala macam apalah-apalah ini itu baru dapat tadi,” pungkasnya.

Komentar Anda