Scroll to Top

Hal yang Tertutupi dari Seorang Pria

By Ilham Choirul / Published on Monday, 16 Jan 2012

Pria kadang aneh. Sebagian besar pria tidak seperti wanita yang begitu blak-blakan ketika membicarakan banyak hal. Sehingga, pria menjadi terlihat misterius. Tidak semua yang dipikirkannya akan selalu ditunjukkannya ke orang lain.

pria misterius

Namun, ada beberapa hal yang biasanya ada dalam kehidupan pria. Ini seperti bagian rahasia umum pria yang kurang perlu dibahas bersama orang lain. Beberapa hal yang tersembunyi dari pria adalah sebagai berikut:

  • Memilih menyendiri beberapa saat. Bukan maksud pria untuk menunjukkan kebosanan pada pasangan. Kadang pria menjadi sejenak menyendiri itu untuk mengembalikan kebaikan pada dirinya yang mungkin sedang bad mood dengan rutinitas. Biarkan para pria ini kalau sedang asik sendiri. Itu menjadi alat untuk mengisi ulang semangatnya yang mungkin sedang kendor.
  • Ucapan pria sesuai yang dipikirkannya. Kebanyakan pria sehati dengan pikirannya kala mengatakan sesuatu. Misalnya, kalau dia dengan tegas bilang “setuju”, maka pikirannya juga mengatakan hal yang sama. Tidak perlu banyak curiga atas ketegasan pria.
  • Pria mampu menjalankan pekerjaan rumah tangga. Sekali pun pria banyak menghabiskan waktunya di kantor, sebenarnya mereka tanpa banyak bicara juga mempelajari berbagai pekerjaan rumah. Jangan heran bila tiba-tiba ada suami mampu menyapu, mengepel, memasak, mencuci, dan sebagainya ketika istrinya  butuh bantuan. Maka, kalau suami Anda membantu melakukan semua itu, berikanlah minimal ucapan terima kasih.
  • Berpikir soal seks. Pria agak susah melepaskan hal ini dalam kesehariannya. Berpikir tentang seks bukan berarti para pria menghabiskan sebagian besar waktunya untuk membayangkan sesuatu yang mesum. Mungkin melihat istrinya berdandan lebih cantik, dia pun sejenak mengingat aktivitas seks yang pernah dilakukan bersama pasangannya itu. Untuk pria di bawah 60 tahun, hal ini wajar.
  • Tidak suka hal ambigu. Jika berurusan dengan pria sebaiknya nyatakan dengan tegas. Jangan membuat pernyataan atau pertanyaan yang punya jawaban mengambang. Kalau jawabannya A, bilang A. Suatu masalah yang jawabannya tidak pasti sering membuat pria senewen, atau mungkin marah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda