Scroll to Top

Sora Aoi Mantan Bintang JAV Menikah Dengan Pria Sederhana Ini

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 10 Jan 2018

Sora Aoi Mantan Bintang JAV Menikah 3

Sora Aoi mantan bintang JAV akhirnya mengakhiri masa lajang. Aoi yang digandrungi kaum Adam di seluruh dunia, termasuk Indonesia memilih menambatkan hati pada DJ Non, yang disebutnya ‘tidak tampan dan tidak kaya’ tetapi menerima sang istri apa adanya.

Mereka yang mengikuti dorama Shimokita Glory Days pasti mengenal sosok polisi seksi Nozomi Ichimonji. Karakter itu diperankan oleh Sora Aoi, perempuan kelahiran 11 November 1983 yang sudah malang melintang di dunia hiburan Jepang, sebagai gravure idol hingga aktris AV (adult video).

Penggemar Sora Aoi di Indonesia cukup besar, sehingga ia pernah menjadi bintang untuk film Suster Keramas 2. Dia mengikuti jejak Rin Sakuragi dan Maria Ozawa, sebagai mantan artis AV Jepang yang terlibat di dunia sinema tanah air. Dan kini, Aoi yang sudah sekian lama pergi dari dunia film dewasa di negaranya, memutuskan untuk menikah di usia 34 tahun.

Uniknya, lelaki yang dinikahi oleh Sora Aoi, disebutnya “tidak tampan atau kaya”. Dalam penuturan di SoraNews24, Aoi melihat DJ Non sang suami sebagai sosok yang membantu menghilangkan ketidaknyamanannya menjadi bintang film dewasa di masa lalu.

Sora Aoi Mantan Bintang JAV Menikah Dengan Pria Sederhana Ini (1)

Aoi juga mengaku tidak menyesal dengan masa kelamnya pernah menjadi bintang JAV. Perempuan bertinggi 155 cm itu juga tidak merasa risih dengan cara masyarakat internasional memandangnya. Yang terpenting baginya saat ini adalah, DJ Non, yang ‘mengagumkan’ mau  menerima dia dan masa lalunya.

Sora Aoi sendiri membagi kebahagiannya sudah berpasangan, melalui akun instagram miliknya @aoi_sola, dia memamerkan cincin nikah. Sembari, mengumumkan kabar itu dengan bahasa Inggris, “Terima kasih atas dukungan kalian yang terus-menerus (para fans).”

Sora Aoi Mantan Bintang JAV Menikah Dengan Pria Sederhana Ini (2)

“Sebenarnya, saya punya berita besar. Akhirnya, saya menikah! Saya menikah, tetapi saya tidak akan mengubah pribadi ini, yang masih sama seperti Sola Aoi yang dahulu.”

Tidak hanya itu, Sora Aoi juga mengucapkan selamat tahun baru dan mengungkap rasa cintanya kepada fans. Sang aktris dengan reputasi internasional ini juga mengunggah foto kebahagiannya yang lain kepada lebih dari 600 followersnya di instagram.

Komentar Anda