Scroll to Top

Jadwal Liga Spanyol 2018: Prediksi Real Madrid vs Villarreal, Bahaya Zizou!

By vratislav / Published on Thursday, 11 Jan 2018

Football Soccer - Villarreal v Real Madrid - Spanish La Liga Santander

Jadwal Liga Spanyol 2018 antara Real Madrid vs Villarreal akan dimainkan pada Sabtu, 13 Januari 2018. Kick-off di Santiago Bernabeu pada 22.15 WIB, prediksi Real vs Villarreal berpihak pada tuan rumah. Namun ada alarm tanda bahaya yang harus diperhatikan Zinedine Zidane.

Meski ada sekian alasan, faktanya Real Madrid dalam empat laga terakhir di semua kompetisi hanya meraih satu menang, dua seri, dan satu kalah. Belum lagi jika berbicara khusus Liga Spanyol. Dalam empat laga terakhir, raihannya sama persis pula.

Mengoleksi lima angka dalam kurun waktu tersebut, Real Madrid kini ada di peringkat empat klasemen Liga Spanyol. Mereka bukan hanya tertinggal 16 angka dari Barcelona. Tetapi juga berbeda tipis dari Villarreal sang posisi keenam dengan perbedaan empat poin saja.

Namun kebahagiaan bisa sedikit terbit untuk Madrid. Pasalnya Villarreal datang ke Bernabeu dengan kondisi sangat pincang. Ada enam pemain mereka yang cedera, termasuk gelandang Bruno Soriano, Roberto Soriano, Ruben Semedo, dan Ramiro Guerra.

Villarreal juga baru saja terpukul karena tersingkir dari Copa del Rey oleh Leganes. Meskipun Madrid juga cuma ditahan imbang Numancia 2-2, setidaknya Los Blancos masih lolos ke 8 besar. Apapun itu, kedua tim akan melakukan rotasi besar-besaran karena jeda laga yang kurang dari 72 jam dari pertempuran terakhir mereka.

Jadwal Liga Spanyol 2018 Prediksi Real Madrid vs Villarreal, Bahaya Zizou! 3

Madrid sendiri kehilangan Sergio Ramos dan Karim Benzema yang cedera. Namun tetap memiliki segudang bintang. Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang total sudah mencetak delapan gol, akan jadi panduan di depan, ditemani oleh Isco.

Mereka akan mengeksploitasi kurang tajamnya Villarreal, yang dalam tiga laga hanya mencetak tiga gol. Kehilangan Cedric Bakambu tampak sangat berpengaruh untuk Kapal Selam Kuning, yang kini hanya punya Enes Unal dan Carlos Bacca di lini serang.

Dalam lima pertemuan terakhir kontra Villarreal, Madrid terbukti kerepotan dengan dua menang, dua seri, dan satu kalah. Selain itu dalam tiga laga pamungkas di Bernabeu, Villarreal bisa mencuri dua seri. Namun dalam kondisi sama-sama terluka, toh Villarreal yang lebih parah.
Kecuali terjadi keajaiban, laga kali ini tetap bakal dimenangi Real Madrid. Bahkan bisa menjadi momentum kebangkitan mereka.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid (4-3-1-2): Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Kroos, Modric, Casemiro; Isco; Bale, Cristiano Ronaldo

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Mario Gaspar, A. Gonzalez, Victor Ruiz, A. Rukavina; Trigueros, Castillejo, Cheryshev; Fornals, Bacca, Unal

HEAD TO HEAD

26-02-2017    Villarreal vs Real Madrid 2-3

21-09-2016    Real Madrid vs Villarreal 1-1

20-04-2016    Real Madrid vs Villarreal 3-0

13-12-2015    Villarreal vs Real Madrid 1-0

01-03-2015    Real Madrid vs Villarreal 1-1

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Komentar Anda