Scroll to Top

Jadwal Liga Spanyol & Prediksi Eibar vs Atletico Madrid 2018, Tanpa Diego Costa

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 11 Jan 2018

Jadwal Liga Spanyol & Prediksi Eibar vs Atletico Madrid 2018, Tanpa Diego Costa 1

Jadwal Liga Spanyol antara Eibar vs Atletico Madrid digelar pada Minggu, 14 Januari 2018 pukul 00.30 WIB. Bermain di Ipurrua, tim tamu tampil tanpa sang jagoan baru, Diego Costa. Meskipun demikian, pasukan Diego Simeone lebih diunggulkan dalam prediksi Atletico vs Eibar.

Dua tim yang sedang on fire di Liga Spanyol akan saling bunuh. Atletico Madrid secara mengejutkan kini berada di peringkat kedua klasemen La Liga dengan selisih sembilan poin dari Barcelona. Tapi Eibar lebih ampuh lagi jika melihat mininya klub, dan kemampuan mereka musim ini.

Klub Basque tersebut meraih 16 poin dari 18 yang tersedia dalam enam partai terakhir di kompetisi terakhir. Produktivitas mereka juga hebat, 13 gol dalam kurun waktu tersebut. Takashi Inui dan Joan Jordan menjadi bintang utama dengan total 8 gol, tetapi kunci Eibar ada di Anaitz Arbilla dan Jose Angel.

Atletico Madrid v Getafe - La Liga

Sekarang ujian terberat mereka datang dalam wajah Atletico Madrid. Tanpa Costa, Diego Simeone masih bisa memakai Antoine Griezmann, top skor sekaligus penyumbang assist terbanyak dalam tim. Vitolo yang merupakan pemain baru ATM juga siap-siap unjuk gigi.

Filipe Luis memang cedera, tetapi perannya masih bisa digantikan oleh Lucas Hernandez. Selain itu, duo penampil terbaik ATM, Saul Niguez dan Koke bakal lebih segar karena tidak bermain saat tim mereka menumpas Lleida.

Atletico Madrid juga punya cerita indah menghadapi Eibar, dengan hanya seri sekali dalam lima perjumpaan. Selebihnya, ATM menang. Namun jika tidak hati-hati, memang ada peluang Atleti tergelincir karena musim lalu, mereka ditahan oleh tuan rumah Ipurrua 2-2.

Selain itu, dengan kondisi tim Eibar yang sedang apik plus tidak kelelahan oleh Copa del Rey —karena tidak lolos–, ini saatnya mereka menunjukkan, bisa bersaing dengan tim selevel Atletico Madrid.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Eibar (4-4-2): Dmitrovic; Capa, Paulo Oliviera, Arbilla, Jose Angel; Dani Garcia, Jordan, Inui, Ivi; Enrich, Charles

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Vrsaljko, Godin, Gimenez, Lucas Hernandez; Koke, Saul, Correa, Vitolo; Griezmann, Gameiro

HEAD TO HEAD

06-05-2017    Atletico Madrid vs Eibar 1-0

25-01-2017    Eibar vs Atletico Madrid 2-2

19-01-2017    Atletico Madrid vs Eibar 3-0

07-01-2017    Eibar    vs Atletico Madrid 0-2

06-02-2016    Atletico Madrid vs Eibar 3-1

PREDIKSI SIDOMI: 45-55

Komentar Anda