Scroll to Top

Pinhead Bangkit Kembali Dari Neraka Dalam ‘Hellraiser: Judgement’

By Arya Azhar / Published on Thursday, 11 Jan 2018

pinhead-hellraiser-judgement-600x334

Masih ingat dengan pria yang seluruh kepala dan wajahnya dipenuhi puluhan paku yang menancap bernama Pinhead?

Setelah hampir tiga puluh tahun sejak kemunculan perdananya di film ‘Hellraiser’ (1987), kini Ia sekali lagi dibangkitkan kembali ke layar lebar lewat film berjudul ‘Hellraiser: Judgement‘.

Sosok ikonik Pinhead untuk versi modernnya ini diperanakan oleh aktor Paul T Taylor. Sementara kursi penyutradaraan diserahkan kepada ahli tata rias untuk film-film horor sukses seperti ‘Scream’ dan ‘Scary Movie’, Gary Tunnicliffe.

Hellraiser: Judgement mengisahkan tentang Derektif Sean dan David Carter yang sedang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan berantai oleh seorang psikopat yang sedang meneror seisi kota.

Dibantu oleh Detektif Christine Egerton, mereka kemudian menemukan bahwa sang pelaku ternyata bukanlah berasal dari dunia manusia, melainkan alam ghaib.

Tiga Detektif ini harus berpacu dengan waktu sebelum sang ‘Pinhead’ mengeksekusi lebih banyak lagi korban dan membawanya ke neraka.

Dibintangi oleh Damon Carney, Randy Wayne, Alexandra Harris,John Gulager, Mike Jay Regan, dan Diane Goldner, Hellraiser: Judgement akan tayang mulai tanggal 13 Februari 2018 mendatang.

Berikut Sidomi tampilkan trailernya. Berani?

Komentar Anda