Scroll to Top

Ben-Marshanda Mulai Belajar Jadi Orang Tua

By Ika / Published on Monday, 16 Jan 2012

Pasangan selebriti muda Ben Kasyafani dan Marshanda telah resmi menyandang status suami istri pada 2 April 2011 lalu. Walau pernikahan mereka sudah hampir menginjak usia satu tahun, tampaknya belum ada tanda-tanda bahwa rumah tangga mereka akan dikaruniai seorang anak.

Ben dan Marshanda

Walau belum mendapatkan momongan, pasangan ini mengaku telah mulai belajar bagaimana caranya menjadi orang tua. Marshanda pun mengatakan bahwa ia sering bertanya pada teman-temannya yang sudah lebih dulu menikah dan juga punya anak.

“Aku sih tanya sama teman yang usianya enggak jauh dari aku. Ribetnya bagaimana. Ilmunya sudah aku dapat,” ujar Marshanda yang juga kerap disapa Caca ini.

Ben dan Marshanda mengungkapkan bahwa keduanya sudah mempersiapkan mental mereka untuk jadi orang tua. Marshanda mungkin belum punya pengalaman merawat bayi, ilmunya pun mungkin belum banyak, namun aktris cantik tersebut yakin bahwa naluri seorang ibu akan muncul dengan sendirinya. Hal itu sudah ia buktikan saat ia pertama kali menjadi seorang istri. Nalurinya sebagai istri bisa muncul setelah melayani keperluan sang suami sehari-hari.

“Nanti saat punya anak juga akan terpancing sendiri,” kata Marshanda. “Insya Allah secara mental sudah siap.”

Marshanda juga mengatakan bahwa saat ini dirinya dan Ben ingin memprioritaskan pekerjaan terlebih dahulu. Apalagi saat ini keduanya sama-sama sibuk dengan jadwal stripping sinetron.

“Lagi pula kita masih syuting, priority dulu, kalau semua sudah selesai kita mau langsung. Enggak ditunda, enggak menentukan laki atau perempuan,” kata Ben.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda