Scroll to Top

Akibat Status tak Senonoh, Pemuda Tangerang Tewas Dikeroyok

By Ibnu Azis / Published on Monday, 16 Jan 2012

facebook

Tidak sedikit kasus kriminal yang dipantik dari sebuah status Facebook. Kali ini, peristiwa naas tersebut terjadi di tanah air. Tepatnya di Kota Tangerang. Sebuah kalimat tidak senonoh telah ditulis di sebuah akun Facebook mantan pacar. Merasa diperlakukan tidak senonoh, sang mantan pacar bersama teman-temannya mengeroyok pemuda tersebut hingga tewas. Seperti apa?

Dikisahkan seorang pemuda yang bernama Koko Permana (23) menuliskan sebuah kalimat yang kurang senonoh di akun Facebook mantan kekasihnya. Sebut saja namanya Citra. Sang mantan, merasa kalimat tersebut melecehkan dirinya. Merasa kecewa, ia dan beberapa teman, bermaksud membalas dendam atas perbuatan Koko Permana.

Singkat cerita, Citra akhirnya bertemu dengan Putu. Citra menceritakan semua kejadian yang telah dilakukan oleh mantan kekasihnya tersebut. Merasa temannya telah dirugikan, Putu pun berang. Dan mereka berdua telah menyusun rencana untuk membalas sakit hati Citra kepada Koko Permana. Hari telah disepakati. Sabtu sore (14/01/12), mereka bertiga bertemu di Masjid Aljabar Tangerang. Dan peristiwa naas ini terjadi.

“Ia (Koko Permana) mengalami luka pukulan yang cukup parah. Ia tak berdaya akibat pengeroyokan dua korban. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Qadr, Tangerang. Namun sayang, nyawanya tak bisa diselamatkan,” tegas Agung, salah satu saksi pada Inilah seperti dilansir SidomiNews.

Polisi yang mendengar kabar pengeroyokan tersebut langsung mendatangi TKP. Dua pemuda yang diduga sebagai salah satu pelaku pengeroyokan langsung diamankan. Termasuk Putu. Sedangkan Citra tidak ditemukan di lokasi kejadian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda