Scroll to Top

Persija Bagi Dua Tim untuk Suramadu Cup 2018 & Turnamen di Malaysia

By Aditya / Published on Thursday, 11 Jan 2018

Jaimerson da Silva Xavier persija 3

Persija Jakarta membagi skuadnya menjadi 2 tim karena harus tampil di dua turnamen yang berbeda. Sebagian pemain tim Macan Kemayoran akan tetap di Madura untuk menghadapi Persela Lamongan dalam laga pamungkas Suramadu Cup 2018, sebagian lagi segera bertolak ke Malaysia untuk mengikuti turnamen Boots Sports Fix Super Cup yang akan mulai digelar pada 13 Januari 2018.

“Kami bentuk dua tim. Satu tim dipimpin (asisten pelatih) Mustaqim melawan Persela Lamongan di Suramadu Super Cup 2018. Satunya akan bersama saya ke Malaysia,” jelas pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, beberapa waktu lalu.

Untuk menjalani laga terakhir Suramadu Super Cup 2018, Persija lebih banyak menyertakan pemain muda dari tim U19, termasuk Muhammad Al Farisi, Anan Migraf Lestaluhu, Desly Nur Romandhiance, Ammarsyahdi Alhayandi Hamid, Muhammad Alif Ramadian, dan Muhammad Bilal.

Sedangkan sebagian besar pemain pilar Persija akan diberangkatkan ke Malaysia bersama Stefano Cugurra Teco, kecuali Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa yang harus bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menghadapi Islandia dalam laga ujicoba internasional pada 14 Januari 2018 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK).

Adapun pemain tim Macan Kemayoran yang dibawa ke Malaysia antara lain Muhammad Rizky Darmawan, Maman Abdurrahman, Jaimerson da Silva Xavier, Vava Mario Yagalo, Valentino Telaubun, Ismed Sofyan, dan Sandri Darman Sute.

Kemudian Asri Akbar, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Ivan Carlos, Fitra Ridwan, Bambang Pamungkas, Daryono, Gunawan Dwi Cahyo, Marco Kabiay, Septinus Alua, Dany Saputra, Ahmad Syaifullah, serta Arthur Bonai.

Di turnamen Boots Sports Fix Super Cup yang akan mulai digelar pada 13 Januari nanti, Persija Jakarta akan meladeni dua klub dari Asia Tenggara, yakni Ratchaburi FC dari Thailand dan Kelantan FA selaku tuan rumah.

 

Komentar Anda