Scroll to Top

Hamka Hamzah Tegaskan Belum Deal dengan Klub Manapun

By Aditya / Published on Thursday, 11 Jan 2018

psm makassar kalah marah wasit hamka hamzah

Setelah gagal menemui kesepakatan perpanjangan kontrak dengan PSM Makassar, Hamka Hamzah dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Madura United di kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim depan. Namun, bek senior Timnas Indonesia ini menegaskan ia belum deal dengan klub manapun.

 

“Sampai saat ini saya belum punya tim. Kalau masalah nego memang Madura United ada komunikasi. Tetapi namanya nego belum tentu ada kecocokan,” tulis Hamka Hamzah dalam akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

 

“Jadi saya umumkan sekali lagi, saya belum punya tim sampai saat ini,” tegas mantan pemain Persija Jakarta, Borneo FC dan Arema ini.

 

Sebenarnya, manajemen PSM Makassar tidak ingin Hamka Hamzah pergi. Pemain yang musim lalu menjadi kapten tim Juka Eja ini dinilai punya pengaruh yang cukup besar bagi PSM Makassar. Namun, ternyata pembicaraan perpanjangan kontrak menemui kalan buntu.

 

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada tim kebanggaan dan tanah kelahiran saya, PSM Makassar, dengan berat hati saya pamit,” pamit Hamka Hamzah setelah ia dipastikan tidak lanjut kontrak di PSM Makassar.

 

“Terima kasih satu musim yang saya tidak akan pernah lupakan bernyanyi dan berjoget bersama dengan para suporter fanatik di tengah lapangan,” tambahnya.

 

“Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada jajaran pelatih, pemain, ofisial PSM Makassar yang selalu memberi dukungan kepada saya selama satu musim yang hebat,” tutup bek tengah yang juga bisa berperan sebagai striker ini.

 

 

 

 

Komentar Anda