Scroll to Top

Bek Asal Serbia Ini Siap Belajar Bahasa Sunda

By Aditya / Published on Thursday, 11 Jan 2018

 

Bojan Malisic Persib Bandung

Bek baru Persib Bandung, Bojan Malisic, ternyata sangat antusias menyongsong pengalaman barunya di Indonesia. Pemain berkebangsaan Serbia ini pun siap mempelajari bahasa Indonesia untuk memudahkannya berkomunikasi. Bahkan, Bojan Malisic juga tertarik belajar bahasa Sunda.

“Sekarang saya sudah bisa menguasai empat bahasa. Bahasa Serbia, Rusia, Inggris, dan Spanyol. Ya, tentu saya akan belajar bahasa Indonesia. Saya akan coba secepatnya,” ujar Bojan Malisic di Bandung beberapa waktu lalu.

“Di sini mereka sering pakai bahasa daerah untuk komunikasi? Ya, kenapa tidak, saya akan coba juga belajar bahasa daerah di sini,” lanjutnya.

Bojan Malisic mengaku tidak mendapat kesulitan berarti untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya di Indonesia, khususnya di Kota Bandung. “Ya, di sini banyak sekali orang baik. Kota ini sangat menarik bagi saya.”

 

“Untuk lalu lintas, ya memang beginilah ciri khas jalan raya di Benua Asia. Semua baik-baik saja,” imbuh mantan kapten klub Hongkong, South Cina, ini.

Pemain berusia 32 tahun ini pun mengungkapkan alasannya bergabung dengan Persib Bandung. Yang pertama adalah karena Persib merupakan salah satu klub besar di Indonesia, dan alasan kedua karena pelatih tim Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, yang dulu pernah menukangi South Cina.

“Dia juga adalah pelatih saya saat masih main di Liga Hongkong. Dia percaya saya bisa main bagus setiap pertandingan dan semoga itu tetap berlanjut di kesempatan kedua ini,” tutup Bojan Malisic.

 

Komentar Anda