Scroll to Top

David Laly Resmi Dikontrak Klub Malaysia, Felcra FC

By Aditya / Published on Thursday, 11 Jan 2018

david laly pbr

Setelah Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn, dan Ferdinand Sinaga, satu lagi pesepakbola asal Indonesia yang akan berkiprah di Liga Malaysia musim depan. Ia adalah David Laly, winger asal Papua, yang telah resmi dikontrak oleh klub peserta kompetisi kasta kedua negeri jiran atau Malaysia Premier League, Felcra FC.

Muly Munial selaku agen David Laly menjelaskan bahwa pemainnya itu tidak perlu waktu lama untuk mengiyakan tawaran dari Felcra FC meskipun “hanya” berlaga di kompetisi kasta kedua. David Laly justru tertantang membawa Felcra FC promosi ke Malaysia Super League.

“Prosesnya cuma satu minggu. David Laly datang Selasa, kemudian ada proses negosiasi. Dia juga langsung tes medis dan langsung tanda tangan kontrak,” ujar Muly Munial beberapa waktu lalu.

“Klub ini juga memiliki target di musim ini sehingga David Laly merasa tertantang,” lanjut agen yang menaungi banyak pemain top nasional seperti Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, Andik Vermansah, Gavin Kwan Adsit, dan lainnya ini.

Di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 musim lalu, David Laly memperkuat Barito Putera. Sebelumnya, pemain kelahiran Wamena ini pernah membela Persib Bandung, Pelita Bandung Raya (PBR), Persipura Jayapura, serta Persidafon Dafonsoro.

Felcra FC sendiri bernama lengkap Federal Land Consolidation and Rehabilitation Authority Football Club yang baru dibentuk pada 2012 silam. Klub ini bermarkas di Stadion Shah Alam, Selangor.

 

Komentar Anda