Scroll to Top

Via Vallen Sedih Belum Bisa Main Film Layar Lebar

By Tyas / Published on Friday, 12 Jan 2018

Via Vallen

Soal musik dangdut, jangan ragukan kemampuan Via Vallen, tetapi kalau soal akting? Via Vallen belum berkesempatan untuk unjuk kebolehan. Via pun sedih lantaran belum bisa mengembangkan sayapnya menjadi aktris dengan membintangi film layar lebar.

Nama Via Vallen melejit setelah lagu ‘Sayang’ mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Tawaran manggung untuk Via Vallen pun tak pernah berhenti. Selalu ada dari Sabang sampai Merauke. Seiring dengan popularitasnya yang semakin naik, Via Vallen pun mendapat tawaran untuk menjajal kemampuan beraktingnya dengan membintangi sebuah film. Via sudah setuju dengan tawaran tersebut, tetapi saat akan syuting, jadwal berbenturan dengan jadwal manggung. Via pun kemudian merelakan film nya tersebut.

“Aku sering dapat tawaran. Cuma dua film lewat (gagal). Jadi yang pertama karena enggak konsisten. Via kan dijanjiin jadwal shooting tanggal segini. Saya sudah oke. Ternyata setelah baca skenario mau shooting, berubah. Mereka maunya Via yang ikuti jadwal mereka, tapi enggak bisa,” cerita Via Vallen, dikutip Kompas (11/1).

“Yang kedua Via sudah terima off air. Tawaran Desember shooting kemarin,” lanjutnya.

Via Vallen merasa jika dirinya sudah bermain film, maka rasa  bangga akan menyelimuti dirinya. Karenanya, ia pun berniat untuk membuka peluang terjun sebagai aktris film nantinya.

“Sebenarnya kalau film kan buat prestise,” simpulnya.

Komentar Anda