Scroll to Top

Mengaku Berprofesi Sebagai Dokter, Gadis Diculik Selama 8 Hari

By Ibnu Azis / Published on Monday, 16 Jan 2012

facebook kidnap

Hati-hati takala berkenalan dengan orang asing di Facebook. Jangan mudah tergoda dan serta merta percaya akan apa yang ia janjikan. Seorang gadis di Nganjuk, Jawa Timur, telah diculik selama 6 hari akibat percaya akan seorang pemuda ketika mereka berdua berkenalan di Facebook.

Pria ini mengaku sebagai sebagai dokter. Merasa sang korban telah terbius dengan pesona sang juru suntik, maka ia dengan mudah menciduk gadis yang baru berusia 16 tahun ini.

Agus Fiksanto, pemuda Kelurahan Karang Pacar, Bojonegoro, kini tengah diperiksa oleh kepolisian. Ia dilaporkan oleh ayah sang korban, Sutaji, atas perlakuan terhadap putri semata wayangnya.

Siswi yang kini masih duduk di kelas 2 SMA ini, selama 8 hari ia telah menghilang dari rumah. Sutaji dan keluarga telah mencari hingga Surabaya dan Sidoarjo.

Seperti dikabarkan Indosiar.com dan dikutip SidomiNews, peristiwa ini bermula saat Agus Fiksanto, sang pelaku, memakai nama Dani di Facebook dan mengaku berprofesi sebagai Dokter. Korban yang masih begitu polos, langsung percaya akan akal busuk Dani.

Saling tukar nomor telepon pun dilakukan. Keduanya sepakat kopdar, dan akhirnya sang gadis dibawa kabur ke Surabaya dan Bojonegara hingga 8 hari.

Kasus ini menunjukkan titik cerah ketika sang gadis menelepon Sutaji, sang ayah. Ia berkata akan pulang ke rumah bersama Agus Fiksanto.

Setiba di Nganjuk, Sutaji langsung melaporkan Agus Fiksanto ke Polsek Baron. Dan pria yang mengaku bernama Dani ini mengaku telah membawa putri Sutaji selama 8 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda