Scroll to Top

Dipenjara, Jennifer Dunn Mengeluh Panas dan Enggak Enak

By Ika / Published on Friday, 12 Jan 2018

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn yang tersandung kasus narkoba kini harus mendekam di penjara. Meski ini bukan pertama kalinya bagi Jennifer Dunn, wanita yang sering dipanggil Jedun tersebut rupanya masih saja mengeluh tentang kondisi penjara yang ia tempati.

Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer Dunn mengungkapkan bahwa kondisi psikis kliennya masih belum stabil dan tidak percaya diri. Bahkan akhir-akhir ini Jennifer sering mengeluh kalau hidup di penjara sangat tidak enak dan panas.

“Kalau histeris sih sementara tidak, tapi secara psikis masih ini ya,  ‘enggak enak ya di rutan dan penjara, panas’. Siapa bilang enak,” ujar Pieter Ell seperti dikutip dari DetikHot. “Enggak pede sekarang, dalam arti situasi buat dia deg-degan, dan minta doa ke keluarga.”

Meski saat ini dicap buruk dan menyandang gelar sebagai pelakor, Pieter Ell bercerita kalau Jennifer Dunn mengalami banyak perubahan selama di penjara. Menurut Pieter Ell, wanita yang diduga menjadi selingkuhan Faisal Harris tersebut mulai rajin beribadah, khususnya shalat 5 waktu.

Tak hanya itu, Pieter Ell bahkan mengatakan kalau Jennifer selalu ingin shalat tepat waktu. Bila tidak, artis sensasional itu akan langsung merasa gelisah.

“Udah shalat lima waktu. Pas BAP (kemarin) dia udah gelisah. Mau shalat,” katanya. “Penilaian subjektif. Tapi yang terjadi hari ini pas jam shalat dia gelisah cepat-cepat pengin shalat.”

Komentar Anda