Scroll to Top

G-Dragon Nangis Ucapkan Selamat Tinggal di Konser Terakhir Big Bang

By Ika / Published on Friday, 12 Jan 2018

G-Dragon

Big Bang telah menggelar konser terakhir ‘Last Dance’ di Seoul sebelum vakum untuk sementara waktu. Sebelum meninggalkan dunia hiburan karena harus menjalani wajib militer, semua personel Big Bang pun menyempatkan diri untuk mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar.

Seungri mengatakan bahwa ia tidak menyangka kalau ‘Last Dance’ akan menjadi konser terakhirnya, sementara Daesung mengaku kalau ia tidak mau bersedih karena ia sudah bersenang-senang dengan semua fans yang datang.

“Ini menjadi penampilan terakhir kami sebelum wajib militer. Aku tidak sedih. Aku hanya ingin berterima kasih karena kalian memberi kami pengalaman dan kenangan yang luar biasa,” katanya.

Tapi saat tiba giliran G-Dragon untuk berbicara, leader Big Bang tersebut tampak tak bisa berkata-kata. Ia bahkan terlihat menitikkan air mata saat harus menyampaikan salam perpisahan.

“Sejujurnya, pikiranku kosong sekarang. Aku tidak yakin apa yang seharusnya aku katakan. Aku tidak punya hal khusus untuk diucapkan, aku bahagia. Ini adalah kebahagiaan, dan yang bisa aku katakan adalah aku sangat bersyukur,” ujar G-Dragon.

Seperti member lainnya, Taeyang juga ikut mengucapkan selamat tinggal pada seluruh penggemar, namun idol yang satu ini berjanji bahwa Big Bang akan segera kembali.

“Setelah konser ini, kita tidak akan bertemu lagi,” ucapnya. “Kenyataannya memang menyedihkan, tapi kita akan bertemu lagi. Waktu yang kita habiskan bersama akan selalu jadi penyemangat bagi kami selama wamil. Terima kasih, aku mencintai kalian.”

Komentar Anda