Scroll to Top

Inilah Daftar 8 Tim Yang Lolos ke Perempat Final Copa Del Rey 2018

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 12 Jan 2018

Inilah Daftar 8 Tim Yang Lolos ke Perempat Final Copa Del Rey 2018

Daftar 8 tim yang lolos ke perempat final Copa del Rey 2018 sudah terpenuhi. Barcelona, Sevilla, dan Espanyol yang memesan tiket pada Jumat, 12 Januari menyusul lima tim lain yang sudah lebih dahulu nyaman: Atletico Madrid, Real Madrid, Valencia, Leganes, dan Alaves.

Atletico Madrid menjadi tim pertama yang memastikan lolos ke 8 besar Copa del Rey 2018. Pasukan Diego Simeone membunuh Lleida di Wanda Metropolitano dengan skor 3-0, dan membuat agregat total 7-0.

Mereka diikuti oleh Valencia. Los Che sempat dibuat berkeringat karena ditahan imbang 1-1 oleh Las Palmas di leg pertama yang dimainkan di Estadio de Gran Canario. Namun saat main di kandang sendiri, Valencia menang 4-0 dan secara agregat unggul 5-1.

Kamis, 10 Januari 2018 jumlah tim yang lolos ke 8 besar bertambah. Alaves tidak mau memberikan kesempatan untuk Formentera, klub yang sebelumnya menggasak Athletic Bilbao. Sementara Leganes, membunuh Villarreal.

Hasil Copa del Rey Tadi Malam Barcelona vs Celta Vigo 5-0, Brace Messi! (3)

Sejatinya, Leganes kalah 2-1 oleh Kapal Selam Kuning di El Madrigal. Namun, mereka berhak menapak ke babak berikutnya karena unggul agresivitas gol tandang, mengingat di leg pertama membungkam Villarreal 1-0.

Real Madrid, lolos dengan sedikit kecemasan. Pasalnya, pasukan Zinedine Zidane hanya main imbang 2-2 dengan Numancia di leg kedua. Memang Madrid tetap unggul agregat 5-2, dan mereka tampil memakai tim lapis kedua. Tapi tetap saja, seri melawan tim Segunda Division adalah aib, di kandang sendiri pula.

Sevilla juga lolos ke perempat final. Jumat (12/1) ini mereka membungkam Cadiz 2-1 untuk membuat agregat jadi 4-1. Espanyol menyusul dengan kemenangan komprehensif 2-0 dari Levante.

Terakhir, ada Barcelona yang merupakan juara bertahan tiga kali beruntun. Di Camp Nou, pasukan Ernesto Valverde yang memakai Lionel Messi menang 5-0 dari Celta Vigo dan menutup agregat 6-1.

Berikut ini daftar tim yang lolos ke babak perempat final Copa del Rey 2018.

Atletico Madrid
Barcelona
Real Madrid
Valencia
Sevilla
Leganes
Alaves
Espanyol

Komentar Anda