Scroll to Top

Raih Daesang di Golden Disc Awards, IU Traktir Seluruh Pengunjung Restoran

By Ika / Published on Friday, 12 Jan 2018

IU-1

Perhelatan Golden Disc Awards 2018 telah selesai digelar pada tanggal 10 dan 11 Januari kemarin. Di hari pertama, penyanyi cantik IU berhasil membawa pulang hadiah grand prize atau Daesang lewat lagu larisnya yang bertajuk Through the Night.

Mengingat Golden Disc Awards adalah ajang penghargaan paling bergengsi di Korea Selatan, mendapatkan Daesang pun menjadi kebanggaan tersendiri bagi IU. Penyanyi kelahiran 16 Mei 1993 inipun langsung merayakan kemenangannya tersebut dengan cara yang cukup unik.

Dikutip dari AllKPop, IU diketahui mengajak seluruh stafnya untuk makan malam di sebuah restoran Korean BBQ di kawasan Seongsu-dong. Tak hanya staf, IU bahkan mentraktrir seluruh pengunjung yang datang ke restoran tersebut.

Salah satu netizen mengklaim bahwa malam itu ia duduk tepat di sebelah meja IU. Selain bisa bertemu langsung dengan sang penyanyi, netizen tersebut mengaku makan gratis karena sudah dibayari oleh IU. Netizen itu juga membenarkan bahwa IU membayar semua bill setiap meja yang ada di restoran, dan itu dilakukan IU untuk merayakan kemenangannya meraih Daesang.

Aksi IU inipun langsung mendapat banyak respon dari netizen lainnya. Tak hanya memberi ucapan selamat pada IU atas Daesang yang ia dapatkan, tapi banyak juga ungkapan rasa iri terhadap mereka yang berkesempatan bertemu dan ditraktir makan oleh sang bintang.

“Tidak cuma cantik dan berbakat, dia juga sangat berkelas,” kata salah satu netizen.

Komentar Anda