Scroll to Top

Tunangan Anggita Sari Meninggal Akibat Penyakit Jantung dan Paru-Paru

By Ika / Published on Friday, 12 Jan 2018

Anggita Sari

Anggita Sari kini tengah berduka. Cukup lama tak terdengar kabarnya di dunia hiburan, Anggita Sari kembali muncul membawa kabar duka mengenai kepergian tunangannya, Ivan Salman, yang meninggal dunia pada tanggal 5 Januari 2018 lalu.

Lewat sebuah postingan di akun Instagramnya, Anggita Sari mengunggah foto saat dirinya sedang berada di samping makam Ivan Salman. Ia pun menuliskan caption bernada sedih dan mendoakan tunangannya agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

“Assalamualaikum….Allah sayang kamu melebihi sayangku ke kamu.. Yang tenang disisi Nya, ya…Ivan Salman Ambri,” tulisnya.

Anggita Sari

Kabar ini tentunya cukup mengejutkan banyak orang, pasalnya selama ini hubungan Anggita Sari dan Ivan Salman memang tidak tercium publik. Rupanya, Anggita memang sengaja merahasiakan kekasihnya dari media. Pasangan inipun dikabarkan sudah menjalin kasih selama sekitar satu tahun, bahkan keduanya diketahui mulai berencana untuk segera menikah.

Anggita sendiri sampai saat ini seolah belum bisa menghapus kesedihannya. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan foto di akun Instagramnya. Anggita sempat memposting gambar dirinya dan Ivan sambil mengenang hari jadi pertamanya pada bulan Oktober 2017 lalu.

Sementara itu, banyak pula yang bertanya-tanya apa yang menyebabkan Ivan Salman meninggal. Dalam salah satu balasan komentarnya terhadap netizen, Anggita Sari mengatakan bahwa tunangannya meninggal akibat penyakit jantung dan paru-paru yang dideritanya.

Komentar Anda